Stroke

Stroke adalah penyakit pembunuh nomor satu di Indonesia. Penyakit Stroke merupakan kondisi dimana supply darah dari pembuluh darah ke otak terputus dikarenakan adanya penyumbatan pembuluh darah atau pembuluh darah pecah sehingga sebagian sel pada bagian otak mengalami kematian.
Penyebab: pola hidup tidak sehat, faktor usia, menderita diabetes atau hipertensi atau kolestrol
Jenis Penyakit:
Stroke Iskemik, adanya gumpalan darah yang menyumbat aliran darah. Bisa disebabkan karena kolestrol, diabetes, atau hipertensi.
Stroke Hemoragik, kondisi pembuluh darah di otak pecah.
Gejala:
Cara berbicara tidak jelas atau bahkan tidak dapat bicara.
Mulut dan mata terlihat turun pada salah satu sisi wajah.
Mengalami lumpuh pada lengan.
Cara Mengobati Stroke:
Untuk mengobati stroke, IndoHealthy menyediakan produk Stemcell. Stemcell dapat membantu penyembuhan fungsi otak dan syarat2 lain yang bermasalah dikarenakan sel-sel yang telah mati. Dengan beberapa kandungan bahan yang terdapat pada produk dapat membantu meningkatkan penyerapan oksigen dan pelancaran pasokan darah ke otak (dikarenakan menetralkan tingkat gula darah, kolestrol, lemak, dll).
Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak. Stroke adalah kondisi kesehatan yang serius yang membutuhkan penanganan cepat.
Pasokan darah ke otak adalah vital bagi tubuh kita. Ketika kita mengalami stroke, pasokan darah ke otak akan terputus. Di dalam darah, terkandung oksigen dan aneka nutrisi lain yang bermanfaat bagi otak. Sel-sel otak akan mulai mati tanpa adanya pasukan darah.

Anda dapat mencegah terjadinya stroke dengan melakukan beberapa cara dibawah ini:
Pola makan yang teratur dan sehat. Hindari makanan dengan kandungan lemak jenuh yang tinggi, perbanyak makanan yang kaya lemak tidak jenuh, vitamin, protein, dan serat.
Olahraga secara teratur. Olahraga dapat menurunkan kadar kolesterol dan menjaga berat badan kita. Setidaknya lakukan aktivitas aerobik intensitas (jalan cepat, bersepeda) selama 150 menit dalam 1 minggu.
Berhenti merokok. Bagi perokok, resiko terkena stroke akan meningkat 2 kali lipat, karena rokok mempersempit arteri darah dan membuat darah menggumpal.
Hindari minuman beralkohol. Minuman beralkohol rentan memicu penyakit-penyakit yang dapat menyebabkan stroke, seperti hipertensi, diabetes, dll.
Pesan

Jenis Penyakit dan Pengobatan Lain


Hubungi Kami
Mengencangkan Payudara dan Kulit

Cara Mengencangkan Payudara dan Kulit secara Alami

Hubungi Kami
Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Alami

Hubungi Kami
Penyakit Liver

Pengobatan Liver / Cara Mengobati Liver / Obat Liver di Surabaya

Hubungi Kami
Asam Urat

Pengobatan Asam Urat / Cara Mengobati Asam Urat / Obat Asam Urat di Surabaya

Hubungi Kami
Diabetes

Pengobatan Diabetes / Cara Mengobati Diabetes / Obat Diabetes di Surabaya