Kolesterol

Sekitar 35% penduduk Indonesia mempunyai kadar kolesterol diatas rata-rata, dimana sepertiga penduduk Indonesia beresiko tinggi terkena penyakit arteri. IndoHealthy Surabaya menawarkan produk kesehatan yang bisa menjadi obat untuk kolesterol Anda.

Penyebab: konsumsi makanan yang tidak sehat, jarang berolahraga, merokok, banyak konsumsi alkohol, obesitas, tekanan darah tinggi, diabetes

Jenis Kolesterol:
Kolesterol LDL (Low Density Lipoprotein), disebut juga kolesterol jahat. Berfungsi untuk mengangkut kolesterol dari hati ke sel-sel yang membutuhkan. Dapat menyebabkan pengendapan kolesterol pada dinding arteri jika berlebihan.
Kolesterol HDL (High Density Lipoprotein), Kebalikan dari kolesterol LDL. Berfungsi untuk mengangkut kembali kolestrol menuju ke hati dan di dalam hari kolesterol akan dihancurkan atau dikeluarkan dari tubuh melalui kotoran.

Gejala:
Merasa berat dibagian tengkuk dan merasa pegal di bagian pundak.
Kepala terasa berat dan sering merasa pegal-pegal.
Sering merasa kesemutan.

Cara Mengobati Kolesterol:
Produk kesehatan dari IndoHealthy Surabaya memiliki bahan aktif yang dapat berfungsi untuk mengangkat lemak dan kolesterol dalam darah, Terutama untuk timbunan2 lemak dan kolesterol pada jaringan pembuluh darah yang dapat menyebabkan pembuntuan pembuluh darah atau bahkan stroke. Lemak-lemak dan kolesterol yang telah diangkat akan dibuang dan dikeluarkan baik melalui urin, kotoran dan juga keringat.
Kolesterol atau dikenal juga dengan sebutan hiperkolesterolemia merupakan kondisi dimana kadar kolesterol dalam tubuh seseorang lebih tinggi dari pada kadar kolesterol normal manusia. Kolesterol sendiri adalah lemak yang diproduksi dari hati yang dibutuhkan untuk melakukan pembentukan dinding sel dan bahan baku pembentukan beberapa hormon.
Kadar kolesterol yang meningkat ini dapat meningkatkan resiko untuk terkena beberapa penyakit serius. Penyakit stroke dan serangan jantung merupakan penyakit yang banyak dikaitkan dengan kolesterol, karena terjadinya pengendapan kolesterol berlebihan dalam pembuluh darah.
Pada keadaan normal, kadar kolesterol yang masih dapat ditoleransi adalah kurang dari 200 mg/dL. Untuk kadar kolesterol antara 200 – 29 mg/dL termasuk dalam golongan kolesterol yang telah masuk dalam ambang batas tinggi. Sedangkan kadar kolesterol yang mencapai 240 mg/dL atau lebih termasuk dalam tingkat kolesterol tinggi.
Pesan

Jenis Penyakit dan Pengobatan Lain


Hubungi Kami
Mengencangkan Payudara dan Kulit

Cara Mengencangkan Payudara dan Kulit secara Alami

Hubungi Kami
Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Alami

Hubungi Kami
Penyakit Liver

Pengobatan Asam Urat / Cara Mengobati Asam Urat / Obat Asam Urat di Surabaya

Hubungi Kami
Asam Urat

Pengobatan Diabetes / Cara Mengobati Diabetes / Obat Diabetes di Surabaya

Hubungi Kami
Diabetes

Pengobatan Maag / Cara Mengobati Maag / Obat Maag di Surabaya