Menghilangkan Jerawat

Bagi remaja, jerawat adalah suatu masalah kulit yang sangat mengganggu. Jerawat banyak dialami oleh remaja yang masih masa puber 14-19 tahun dan juga wanita usia 20-an. Ingin tau cara jitu untuk mengatasi jerawat? Simak solusi menghilangkan jerawat dari IndoHealthy.

Penyebab: perubahan hormon (karena puber, menstruasi, dan kehamilan), faktor keturunan, stres, iritasi , efek obat-obatan, kecanduan merokok.

Gejala:
Muncul bintik-bintik berwarna merah pada wajah, punggung, ataupun pada dada.
Wajah menjadi berminyak .
Jenis Bintik Jerawat:
Papula, benjolan kecil berwarna merah dan memiliki tekstur lunak tetapi menyakitkan.
Pustula, benjolan kecil yang terdapat nanah diujungnya.
Komedo Hitam, bintik warna hitam yang muncul di sekitar hidung.
Komedo Putih, hampir serupa dengan komedo hitam. Memiliki tekstur yang keras dan merupakan akumulasi sebum yang mengeras di pori-pori kulit.
Nodul, benjolan besar di balik permukaan kulit dengan tekstur keras dan menyakitkan. Termasuk golongan jerawat parah.
Kista, benjolan besar seperti nodul tetapi berisi nanah dan dapat meninggalkan bekas luka permanen setelah sembuh. Termasuk golongan jerawat parah.

Cara Menghilangkan Jerawat:
IndoHealthy sebagai konsultan kesehatan di Surabaya menyarankan Anda untuk mengkonsumsi produk stem sel untuk menghilangkan jerawat. Produk stem sel berfungsi sebagai peremajaan untuk tubuh termasuk untuk kulit. Perawatan menggunakan produk stem sel ini bukan hanya menghilangkan jerawat dari luar tetapi melakukan merawatan menyeruluh terhadap kulit dari dalam. Produk ini juga membantu menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuh dan memperlancar aliran darah dalam tubuh. Selain itu, perawatan ini juga berfungsi untuk mengurangi bintik-bintik secara signifikan, mencerahkan kulit dan juga mengencangkan kulit.
Jerawat merupakan masalah kulit yang ditandai dengan timbulnya bintik-bintik di beberapa bagian tubuh. Bintik-bintik tersebut bisa berupa komedo hitam, komedo putih, hingga bintik2 parah yang bernanah (atau biasa kita sebut jerawat). Gejala lain yang terjadi antara lain kulite menjadi berminyak dan kulit dapat terasa sakit dan panas saat disentuh.
Jerawat banyak menyerang remaja perempuan yang berumur 14-19 tahun. Hal ini dikarenakan remaja usia tersebut sedang mengalami masa puber sehingga terjadi perubahan hormon yang menyebabkan jerawat. Tetapi jerawat juga bisa muncul pada usia berapa pun.
Faktor lain yang menyebabkan munculnya jerawat adalah penyumbatan pada pori-pori tubuh. Ketika terjadi penyumbatan, bakteri penyebab jerawat akan tumbuh secara cepat sehingga muncul jerawat. Selain itu kadar minyak yang berlebihan pada kulit juga dapat menyebabkan munculnya jerawat.
Pesan

Jenis Penyakit dan Pengobatan Lain


Hubungi Kami
Mengencangkan Payudara dan Kulit

Cara Mengencangkan Payudara dan Kulit secara Alami

Hubungi Kami
Penyakit Liver

Pengobatan Liver / Cara Mengobati Liver / Obat Liver di Surabaya

Hubungi Kami
Asam Urat

Pengobatan Asam Urat / Cara Mengobati Asam Urat / Obat Asam Urat di Surabaya

Hubungi Kami
Diabetes

Pengobatan Diabetes / Cara Mengobati Diabetes / Obat Diabetes di Surabaya

Hubungi Kami
Maag

Pengobatan Maag / Cara Mengobati Maag / Obat Maag di Surabaya